Pengertian Bakteri Kemoautotrof


Hello Guys, Welcome Back in yaudahkasideh blog. Hasyiap, kali ini kita ngomongin tentang Pengertian Bakteri Kemoautotrof and tanpa berlama lama, Yaudahkasideh!!!


Anda mungkin sudah tau mengenai Bakteri Autotrof,lantas apakah anda tau mengenai pengertian dari Bakteri Kemoautotrof?,mengapa juga ada kata autotrof di dalam katanya?. Perlu anda ketahui bahwa bakteri Kemoautotrof merupakan bagian dari Bakteri Autotrof. Lantas apakah pengertian bakteri Kemoautotrof,untuk lebih jelasnya mari kita simak penjelasan berikut ini.


*Pengertian Bakteri Kemoautotrof
Bakteri Kemoautotrof adalah bakteri yang dapat membuat makanannya sendiri dengan bantuan dari energi kimia. Energi Kimia berasal dari senyawa oksidasi anorganik,contohnya seperti amonia,nitrit,belerang,dll. Contoh dari bakteri Kemoautotrof adalah Thiobacillus ferroxidans,Cladothrix,Nitrosomonas,Nitrosococcus,Methanomonas,Nitrobacter, dll.

Nah,itu tadi penjelasan mengenai pengertian dari Bakteri Kemoautotrof. Bagaimana anda sekarang sudah paham bukan. Terima Kasih telah mengunjungi blog ini,dan jangan lupa nantikan postingan menarik dari kami selanjutnya... :D

Lihat Juga :
Bakteri Autotrof
Bakteri Fotoautotrof

Last Update : 03/01/16 13:57 WIB

Baca artikel lain tentang:

Share:


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar