Pemenang FIFA Puskas Award sepanjang masa


Hello Guys, Welcome Back in yaudahkasideh blog. Hasyiap, kali ini kita ngomongin tentang Pemenang FIFA Puskas Award sepanjang masa and tanpa berlama lama, Yaudahkasideh!!!


Hasil gambar untuk puskas award
Hai sobat pembaca. Kembali lagi dalam blog ini,kali ini saya akan membahas tentang siapa-siapa saja yang pernah memenangkan penghargaan Puskas Award. Puskas Award sendiri merupakan penghargaan yang diberikan oleh FIFA kepada pemain bola yang menciptakan gol terindah selama satu musim . Puskas Award sendiri baru mulai diberikan kepada para pemain sejak tahun 2009,dengan yang pertama kali memenangkannya adalah pemain asal Portugal Cristiano Ronaldo. Ok langsung saja kita simak siapa-siapa saja pemenang Puskas Award dari tahun ke tahun.

*2009 - Cristiano Ronaldo (Portugal)
*2010 - Hamit Altintop (Turkey)
*2011 - Neymar Jr (Brazil)
*2012 - Miroslav Stoch (Slovakia)
*2013 - Zlatan Ibrahimovic (Sweden)
*2014 - James Rodriguez (Colombia)
*2015 - Wendell Lira (Brazil)
*2016 - Mohd Faiz bin Subri (Malaysia)


James Rodriguez (Pemenang Puskas Award tahun 2014)








Miroslav Stoch (Pemenang Puskas Award tahun 2012)









Sedangkan untuk FIFA Puskas Award tahun 2015 belum diberi tahu siapa pemenangnya,namun ketiga pemain inilah yang masuk dalam Nominasi FIFA Puskas Award Tahun 2015 :

1.Lionel Messi (Argentina)(FC Barcelona)
2.Alessandro Florenzi (Italia)(AS Roma)
3.Wendell Lira (Brazil)(?) (Winner)

Itulah tadi nama-nama para pemain bola yang pernah mendapatkan Puskas Award. Mereka semua menciptakan gol gol yang sangat indah dan patut anda tonton. Jika ingin menonton gol-gol indah mereka sihlahkan liat di situs berbagi video Youtube. Sekian dulu Pembahasan tentang para pemenang Puskas Award kali ini,Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa nantikan postingan dari kami selanjutnya :)

Sumber : FIFA.com
Last Updated : 11/01/2017 23:32 WIB
Baca artikel lain tentang:

Share:


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar