Cara Membuat Akun Game "Growtopia"


Hello Guys, Welcome Back in yaudahkasideh blog. Hasyiap, kali ini kita ngomongin tentang Cara Membuat Akun Game "Growtopia" and tanpa berlama lama, Yaudahkasideh!!!



Growtopia merupakan salah satu game yang diciptakan oleh Robinson Technologies. Game ini memiliki gameplay yang hampir mirip dengan game Minecraft. Namun,jika pada Minecraft kita menggunakan pandangan orang pertama (First Person) pada game Growtopia ini,kita menggunakan padangan orang ketiga (Third Person). Sama seperti Minecraft,game ini juga memiliki tujuan untuk membangun sebuah dunia (Rumah) agar menjadi cantik dan memiliki banyak pengunjung. Game ini tersedia di Smartphone dan juga di PC. Nah,anda tertarik untuk memainkan game yang satu ini,berikut ini adalah cara untuk membuat sebuah akun Growtopia.

1.Buka Aplikasi Growtopia nya

2.Lalu akan muncul tapilan seperti dibawah ini :


Hilangkan tanda centang pada bagian I have a GrowID,karena itu diperuntunkan bagi yang sudah memilik GrowID saja. Isi bagian Name dengan Nickname yang ingin anda gunakan pada Growtopia anda. Klik Connect

3.Lalu anda akan ditujukan ke World Start (Start adalah world untuk akun akun baru ),Klik tombol Esc pada komputer anda,lalu akan muncul tampilan seperti dibawah ini :


Klik pada bagian Get GrowID.

4.Setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini :


Isi bagian Name (Name kali ini akan benar benar sebagai name anda di Growtopia,pikirkan baik baik!),isi bagian password dengan password yang ingin anda pasang untuk GrowID anda,lalu verifikasi Passwordnya.

5.Lakukan pengisian email,jangan lupakan email anda karena ini akan sangat berguna jika anda lupa password. Pastikan email yang anda masukkan adalah email aktif dan anda ingat Passwordnya!


Isi email pada kolom Email.

6.GrowID anda sudah siap digunakan.

Baiklah itu tadi cara membuat akun di game "Growtopia". Semoga tips tadi bermanfaat untuk kita semua. Sekian dulu bagian tips dari saya ini,terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa tunggu Postingan kami selanjutnya :)

NB : GrowID hanya dapat dibuat satu di setiap Device (Komputer/Laptop/HP),ini dilakukan untuk menghindari kepemilikan akun ganda.

NB : Berdasarkan informasi terbaru,pendaftaran akun Growtopia sedang tidak bisa untuk region Indonesia. Hal ini dapat diatasi dengan menggunakan aplikasi VPN [Virtual Private Network]. Aplikasi ini berguna untuk mengubah negara anda.

Lihat Juga :
Cara mengganti password di game "Growtopia"
How to Change Password in game "Growtopia"
Cara bermain Growtopia di Komputer / Laptop
Cara Membuat VPN
Cara Mengganti Nama di Growtopia 
Cara Mengganti Nama World di Growtopia

Tested : ASUS Computer K42J Series
Tested : Growtopia.exe Ver 2.0.1
Last Updated : 24/11/2015 22:53 WIB
Baca artikel lain tentang:

Share:


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar